top of page

WATERPARK MAROS, Sulawesi Selatan dengan Green Konsep Wisata

Project     : Green Concept DesignTittle         : Maros WaterparkLocation  : Sulawesi SelatanArea         : 2HaLocation : 31 KM dari Makasar

Salah satu daerah yang memiliki keindahan alam yang cukup menakjupkan selama perjalanan kami adalah Maros, dimana Kabupaten Maros adalah salah satu Daerah Tingkat II di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Maros. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 1.619,12 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 250.000 jiwa.

Disana terdapat satu taman nasional dengan nama Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung (atau disingkat TN Babul) terletak di Sulawesi Selatan, seluas ± 43.750 Ha. Secara administrasi pemerintahan, kawasan taman nasional ini terletak di wilayah Kabupaten Maros dan Kabupaten

Pangkajene Kepulauan (Pangkep). Secara geografis areal ini terletak antara 119° 34’ 17” – 119° 55’ 13” Bujur Timur dan antara 4° 42’ 49” – 5° 06’ 42” Lintang Selatan. Secara kewilayahan, batas-batas TN Babul adalah sebagai berikut : Sebelah Utara berbatasan dengan Kabupaten Pangkep, Barru dan Bone, Sebelah Timur berbatasan dengan Kabupaten Maros dan Kabupaten Bone, Sebelah Selatan berbatasan dengan Kabupaten Maros dan Sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep.


Taman nasional ini ditunjuk menjadi kawasan konservasi atau taman nasional berdasarkan Keputusan Menteri Kehutanan Nomor : SK.398/Menhut-II/2004 tanggal 18 Oktober 2004. Saat ini dikelola oleh Balai Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung, yang berkedudukan di Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan.

Tak Jauh dari tanam nasional tersebut terdapat satu tempat wisata baru dengan nama MAROS WATERPARK, dengan konsep desain yang natural membuat wisata ini akan memberikan satu sensasi baru bagi warga Maros pada khususnya dan warga Makasar pada umumnya. Betapa cantik dan indahnya, wahana wisata yang secara alami lokasinya sudah sangat cantik… ini salah satu yang kami desain “waterpark didalam hutan alami”. Datang dan nikmati kesegaran natural alam Bantimurung.


Dengan Goa bawah air yang masih perawan, Anda dapat merasakan betapa Yang Maha Esa menganugrahkan keindahan yang tiada bandingnya.


Sarana baru rekreasi bagi keluarga kita dengan beberapa permainan yang tidak kalah dengan kota besar seperti Jakarta. Disini kami menyajikan beberapa wahana waterpark seperti: Aqua Bucket, Water slide spiral, Tirai air, Jamur, Race slide, Kiddy pool, kolam olimpic size, café, restoran dll.


Dengan pintu masuk yang strategis di jalan lintas kabupaten yang menghubungkan maros dengan bone.


Anda tidak usah bersusah-payah mencari hiburan wisata baru, karena kami hadir di Maros Waterpark. Dan sangat lah rugi jika anda berkunjung ke Taman Nasional Bantimurung tidak berkunjung ke tempat kami.


Bahkan kami pun siap bermitra dengan anda untuk mengembangkan wisata ini demi tercapainya satu kawasan pariwisata didaerah maros. Dengan adanya lokasi wisata ini kami berharap lapangan kerja bertambah, pertumbuhan ekonomi secara mikro pun akan berkembang yang berdampak pada peningkatan pendapatan daerah Maros.


Tunggu apalagi, jika anda ingin bermitra dengan kami……, dengan tangan terbuka kami siap menerima anda, baik swasta, bank, ataupun intansi pemerintah….. mari sama-sama kita bangun daerah setempat demi terciptanya pemerataan ekonomi Indonesia.


Dengan adanya sumber mata air alami yang asli dengan debit sangat besar dan tidak pernah surut sepanjang tahun.


Ini merupakan tempat yang luar biasa cantiknya, bermacam-macam flora hidup disana


Benar-benar keteduhan dan ketenangan dapat kita rasakan di Maros waterpark…………



Kami tunggu kehadiran anda bersama keluarga, rekan sekerja, relasi bahkan dengan siapapun untuk menikmati wahana wisata MAROS WATERPARK.

CATATAN:

Jika anda ingin membangun wahana wisata baik wisata air maupun permainan kering, percayakan perencanaan konsep desain sampai dengan pelaksaaannya pada kami:Ir. H. Hendro Prasetyo / Hj. Neni S.W 081808127049 / 08176988578 PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawa Mukti 2 No: 36 Jatiasih, Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934

Email: marketing@endofiberglass.net Perusahaan kami bergerak dibidang Konsultan Perencana & Kontraktor waterpark sampai dengan pengelolaan waterpark dengan menggunakan IT System On-Line (Dzahwan Software).

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page