top of page

Box Motor Fiberglass Memudahkan Pengiriman Anda

Semakin berkembangnya usaha anda semakin tinggi pula tingkat layanan yang harus anda berikan kepada pelanggan / konsumen setia. Salah satu layanan yang dapat anda tingkatkan ialah dengan melengkapi team penjualan anda dengan armada Box Pesan Antar atau layanan Delivery Services. Box Motor Fiberglass adalah sarana pengiriman barang yang dirancang khusus menggunakan sepeda motor yang dimiliki oleh para pelaku usaha seperti kurir, ekspedisi, laundry, resto, cafe, restaurant, bengkel, toko, hotel, pengusaha kuliner dan lainnya.


Box Motor Fiberglass sangatlah efisien untuk mengantar produk bisnis Anda sampai ke lokasi tujuan dalam kondisi baik, muatan aman dan tepat waktu. Tersedia lengkap berbagai model dan kapasitas untuk memenuhi kebutuhan operasional pengiriman Anda. Menggunakan bahan yang terbaik, kuat, kokoh dan tahan lama serta dapat menahan beban berat. Box Fiberglass yang profesional dan terpercaya. Dengan menggunakan produk kami anda dapat memudahkan dalam setiap pengiriman Anda. Box Fiberglass yang dapat dimanfaatkan untuk sarana pengiriman dan sekaligus media promosi usaha Anda. Box fiberglass yang terbuat dari bahan fiberglass yang berkualitas.


box motor fiberglass

box motor delivery fiberglass

box motor fiberglass murah

harga box motor fiberglass

produksi box motor fiberglass

pembuat box motor fiberglass

Trend Box Motor Delivery sekarang ini banyak digunakan dan diikuti oleh perusahaan multinasional, sebagai alat pengangkut barang dan sarana media promosi berjalan. Dengan Box Motor Delivery maka daya jangkauan akan lebih lincah, gesit tepat waktu, serta biaya operasional jauh lebih murah dan mudah dikendalikan dijalan macet.


PT. Putraprasendo Berkarya menerima berbagai macam pembutan fiberglass seperti: Maskot fiberglass, Ornamen waterpark, tempat sampah fiber, water slide, tangki air fiber, bak sampah fiber glass, kolam renang fiberglass, kiddy pool, papan ring basket fiberglass, perahu fiberglass, tray fiberglass, box delivey fiberglass, dan lain - lain.


Kami menerima order pembuatan Box Motor Delivery Fiberglass sesuai dengan keinginan anda. Kami dapat merancang dan membuat berbagai desain unik, berciri khas untuk berbagai merek sepeda motor sesuai dengan pesanan dan selera anda. Segera hubungi kami di No. 081808127049/ 08176988578.



PT. Putraprasendo Berkarya

Jl. Wibawa Mukti II No.4, RT.001/RW.5, Jatiasih, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17423 Kota Bekasi, Jawa Barat 17423

WA: 081808127049, 08176988578



138 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page