top of page

Kiosk Sistem Antrian mempergunakan touch screen







Sistem antrian yang mempergunakan touch screen atau layar sentuh yang ditempatkan pada kiosk, sebagai pengganti tombol pengambilan nomor antri, dapat juga ditambahkan fitur promosi dan panduan terhadap produk dan jasa dari instansi pengguna sistem antri, dengan menyisipkan berupa tayangan video ataupun flash.

Fitur ini kami tambahkan apabila sistem antrian yang anda pesan dari kami mempergunakan touch screen atau layar sentuh dan sekaligus kiosk, sebagai hadiah untuk anda, agar anda dapat lebih mempunyai kesempatan berkembang dengan lebih cepat dari sebelumnya, tetapi untuk materi edukasi atau promo, berasal sepenuhnya dari anda, dan kami akan menempatkan pada bidang touch screen tersebut.

Kami juga sedang menginginkan untuk mengembangkan hal ini, apabila ada permintaan dari anda, bahwa pada touch screen atau layar sentuh yang terpasang pada unit kiosk tersebut, selain berfungsi untuk mengganti tombol pengambilan nomor antri, juga berfungsi sebagai alat bantu edukasi, untuk pelanggan untuk mencari informasi suatu produk, jadi dari pelanggan atau customer akan mencari sendiri informasi yang diperlukan melalui touch screen atau swalayan.

Jika anda ingin order pembuatan Kios’K dari bahan fiberglass berbagai model dan type dapat menghubungi kami. Ir. Hendro Prasetyo 081808127049 / 08176988578 PT. PUTRAPRASENDO BERJAYA Jl. Wibawamukti 2 No:36 Jatiasih Bekasi 17423 Telp: +62-21-82437804 Fax : +62-21-87717934



4 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page